Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillahirrahmanirrahim ...
GRIYA MEDIA NUSANTARA, sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang bisnis online, teknologi informasi dan internet marketing saat ini membutuhkan:
1. TIM ONLINE DAN ENTRY DATA ( 10 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Kreatif, inovatif, memiliki logika dan manajemen data dengan baik serta memiliki kemauan untuk mempelajari hal-hal baru
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Paham komputer dan internet
- Tidak asing dengan pengoperasian komputer / laptop
- Tidak asing dengan dunia internet, online dan forum
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Pembuatan akun aplikasi online
- Menginput akun ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pengoperasian aplikasi kantor setiap hari
- Report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
2. STAFF IT TRAINER ( 2 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Paham komputer dan internet
- Memberikan pelatihan dan pengembangan tim
- Melakukan pengawasan kinerja dari setiap tim
- Memberikan rekomendasi rewards dan punishment untuk tim
- Melakukan pembentukan tim untuk proyek-proyek perusahaan
- Pembimbingan dan pemecahan masalah bagi tim
- Menjaga solidaritas semua tim
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam pembuatan akun aplikasi
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam menginput ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam mengoperasikan aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
- Bertanggung jawab terhadap pelatihan/training untuk karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap penilaian hasil pekerjaan setiap karyawan/tim
3. STAFF HRD ( 1 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Paham komputer dan internet
- Memahami proses perekrutan tim untuk posisi yang dibutuhkan perusahaan
- Memberikan pelatihan dan pengembangan tim
- Melakukan pengawasan kinerja dari setiap tim
- Memberikan rekomendasi rewards dan punishment untuk tim
- Distribusi penggajian tim
- Melakukan pembentukan tim untuk proyek-proyek perusahaan
- Pembimbingan dan pemecahan masalah bagi tim
- Menjaga solidaritas semua tim
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam pembuatan akun aplikasi
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam menginput ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam mengoperasikan aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
- Bertanggung jawab terhadap perekrutan dan kebutuhan karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap pelatihan/training untuk karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap penilaian hasil pekerjaan setiap karyawan/tim
:ballot_box_with_check: Waktu kerja: Senin - Sabtu, Jam 08.00 - 16.00 WIB (istirahat 1 jam)
(Minggu dan tanggal merah libur)
:ballot_box_with_check: Lokasi Kantor di Bantul
:ballot_box_with_check: Caranya? Siapkan berkas-berkas lamaran berikut ini:
1. Surat lamaran kerja
2. Pas photo 4x6 2 lembar
3. Curiculum Vitae (CV)
4. FC Ijazah terakhir / Surat Keterangan Lulus Jika Ijazah Belum Ada
5. FC KTP
6. FC Kartu Keluarga (KK)
7. Sertifikat / file pendukung lainnya
:gem: Insya Allah Fasilitas yang didapat
:droplet:Gaji Negosiasi Minimal UMR/UMK BANTUL
:droplet:Bonus
:droplet:THR sesuai masa kerja
:droplet:Ruangan kerja ber AC
:droplet:Koneksi internet 10 - 100 Mbps
:ballot_box_with_check: Silahkan bawa berkas lamaran anda dan datang langsung ke alamat:
[ Kantor Griya Media Nusantara ]
D.A: Tegal Gersik Rt. 04, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, D. I. Yogyakarta. 55764.
https://goo.gl/maps/YPLib2EN4Bq
WA: 085643400751
#Silakan disebar, mungkin bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan
"GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA"
*SERIUS CARI KARYAWAN BUKAN PENIPUAN, jadilah pribadi yang pintar dengan budayakan membaca dan memahami informasi sebelum komentar dan bertanya, terimakasih ... :pray:🏻:pray:🏻:pray:🏻
Wassalamulaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillahirrahmanirrahim ...
GRIYA MEDIA NUSANTARA, sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang bisnis online, teknologi informasi dan internet marketing saat ini membutuhkan:
1. TIM ONLINE DAN ENTRY DATA ( 10 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Kreatif, inovatif, memiliki logika dan manajemen data dengan baik serta memiliki kemauan untuk mempelajari hal-hal baru
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Paham komputer dan internet
- Tidak asing dengan pengoperasian komputer / laptop
- Tidak asing dengan dunia internet, online dan forum
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Pembuatan akun aplikasi online
- Menginput akun ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pengoperasian aplikasi kantor setiap hari
- Report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
2. STAFF IT TRAINER ( 2 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Paham komputer dan internet
- Memberikan pelatihan dan pengembangan tim
- Melakukan pengawasan kinerja dari setiap tim
- Memberikan rekomendasi rewards dan punishment untuk tim
- Melakukan pembentukan tim untuk proyek-proyek perusahaan
- Pembimbingan dan pemecahan masalah bagi tim
- Menjaga solidaritas semua tim
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam pembuatan akun aplikasi
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam menginput ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam mengoperasikan aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
- Bertanggung jawab terhadap pelatihan/training untuk karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap penilaian hasil pekerjaan setiap karyawan/tim
3. STAFF HRD ( 1 ORANG )
KUALIFIKASI:
- Minimal SMA/SMK sederajat/D3/S1 semua jurusan
- Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun
- Domisili daerah Bantul
- Serius, jujur dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja sama baik individu maupun tim
- Mempunyai keinginan dan semangat belajar yang tinggi
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif (lebih diutamakan)
- Paham komputer dan internet
- Memahami proses perekrutan tim untuk posisi yang dibutuhkan perusahaan
- Memberikan pelatihan dan pengembangan tim
- Melakukan pengawasan kinerja dari setiap tim
- Memberikan rekomendasi rewards dan punishment untuk tim
- Distribusi penggajian tim
- Melakukan pembentukan tim untuk proyek-proyek perusahaan
- Pembimbingan dan pemecahan masalah bagi tim
- Menjaga solidaritas semua tim
- Bersedia mengikuti training 3 bulan untuk penyesuaian dengan pekerjaan dikantor
- Pernah berpengalaman/non berpengalaman di bidangnya
- Apabila diterima, bersedia menjalankan, mematuhi SOP dan peraturan yang ada
PEKERJAAN:
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam pembuatan akun aplikasi
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam menginput ke aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam mengoperasikan aplikasi kantor
- Bertanggung jawab terhadap pekerjaan karyawan/tim dalam report harian laporan hasil dari aplikasi kantor tersebut
- Bertanggung jawab terhadap perekrutan dan kebutuhan karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap pelatihan/training untuk karyawan/tim
- Bertanggung jawab terhadap penilaian hasil pekerjaan setiap karyawan/tim
:ballot_box_with_check: Waktu kerja: Senin - Sabtu, Jam 08.00 - 16.00 WIB (istirahat 1 jam)
(Minggu dan tanggal merah libur)
:ballot_box_with_check: Lokasi Kantor di Bantul
:ballot_box_with_check: Caranya? Siapkan berkas-berkas lamaran berikut ini:
1. Surat lamaran kerja
2. Pas photo 4x6 2 lembar
3. Curiculum Vitae (CV)
4. FC Ijazah terakhir / Surat Keterangan Lulus Jika Ijazah Belum Ada
5. FC KTP
6. FC Kartu Keluarga (KK)
7. Sertifikat / file pendukung lainnya
:gem: Insya Allah Fasilitas yang didapat
:droplet:Gaji Negosiasi Minimal UMR/UMK BANTUL
:droplet:Bonus
:droplet:THR sesuai masa kerja
:droplet:Ruangan kerja ber AC
:droplet:Koneksi internet 10 - 100 Mbps
:ballot_box_with_check: Silahkan bawa berkas lamaran anda dan datang langsung ke alamat:
[ Kantor Griya Media Nusantara ]
D.A: Tegal Gersik Rt. 04, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, D. I. Yogyakarta. 55764.
https://goo.gl/maps/YPLib2EN4Bq
WA: 085643400751
#Silakan disebar, mungkin bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan
"GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA"
*SERIUS CARI KARYAWAN BUKAN PENIPUAN, jadilah pribadi yang pintar dengan budayakan membaca dan memahami informasi sebelum komentar dan bertanya, terimakasih ... :pray:🏻:pray:🏻:pray:🏻
Wassalamulaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
31 Desember 2019
Entry Data
Loker
Staf HRD
Staf IT